Selasa, 01 Maret 2011

Artikel Mencegah Stress

      Stress sudah jadi bahan penbucaraab umum belakangan ini. Apa lagi, kebutuhan hidup kian meninggi sehingga persaingan dalam dunia usaha bergitu ketat.Sebagai makhluk Tuhan yang diberi kelebihan taitu akal, tentu kita tidak boleh menyerah dengan keadaan. Bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup adalah hal yang wajar, termasuk berusaha menemukan makanan kesehatan yang mencegah timbulnya stress tersebut.

Asal Muasal
Sebenarnya, glisin yang merupakan asam amino sederhana sudah terdapat dalam tubuh manusia. Tapi jumlahnya begitu kecil. Kenyataan inilah yang mendorong Krebs & Krebx untuk pertama kalinya pada 1951 mencari dan akhirnya menemukan suatu bentuk substansi baru (untuk glisin) yang berasal dari biji aprikot (suatu jenis buah-buahan) yang dinamakan Asam Permanganat.Peneliti Rusia, pada 1960 mempublikasikan bahwa substansi tersebut adalah kalsium permanganant ang dipercaya sebagai vitamin B 15. Kalsium inilah yang menurut peneliti Rusi lainnya, Bukin dan Garkina, merupakan dasar dari NN - Dimethyglycine atau kemudian dikenal dengan nama dagang AANGAMIK DMG (baca : di em ji). Peneliti di Amerika Serikat, sejak 1975 secara intensif mengadakan penelitian mengenai Dimethyglycine ini.

Keungggulan
Sebagai mana fungsi glisin, DMG merupakan makanan pelengkap yang berfungsi untuk mempertahankan kesehatan secara optimum serta mencegah stress.
Selain itu, DMG juga :
1. Memacu oksigen dalam sel-sel tubuh sehingga,
   a. Mengurangi pembentukan asam laktat dalam otot, ini akan mengurangi kram otot selama melakukan  latihan fisik.
   b. Mengurangi kelelahan yang dirasakan tubuh dan mempercepat pemulihan kondisi tubuh dan mempercepat pemulihan kondisi tubuh dari keadaan lelah.
   c. Akan mengurangi masalah peredaran darah dan angina pectoris (rasa nyeri pada dada) pada penderita jantung.
   d. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan kelesterol.
   e. Membantu bantu meningkatkan funsi seksual pada orang dewasa.
2. Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga :
   a. Membantu menumbuhkan problem alergi, infeksi jamur, artritis (penyakit persendian).
   b. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi (bibit penyakit).
   c. Memberikan perlindungan tubuh yang lebih tinggi terhadap infeksi virus dan flu.
   d. Berperan dalam pencegahan dan penanggulangan penyakit kanker.
3. Berperan sebagai penetral zat taksik (zat racun) yang :
   a. Berguna bagi alkoholis dan orang-orang yang memiliki resiko terkena polusi.
   b. Beguna sebagai pentumbang metil tidak langsung, membantu memberikan metil yang terlibat dalam  proses penetralan zat-zat racun dalam tubuh segingga DMG mentokong fungsi hati.
4. Meningkatkan metabolisme glukosa sehingga :
   a. Membantu penderita hypoglikemia (kadar gula rendah dalam darah) dan diabetes (kadar gula tinggi dalam darah).
   b. Mengatasi masalah peredaran darah.
Untuk semua orang
DMG dapat dikonsumsi siapa saja, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Bahkan ibu hamil dan menyusui.
DMG merupakan oxygen bosster yang berfungsi mengaktifkan penerimaan oksigen dalam sel-sel tubuh sehingga DMg sangat tepat bagi para Eksekutif Muda yang hidupnya hampir selalu dalam tekanan (stress) yang berlebihan, atlit, para lanjut usia, orang yang selalu terkana polusi lingkungan, dan penderita autisme (Keadaan dimana seseorang terlalu konsentrasi pada diri sendiri dan fantasi sendiri. Hidup di luar dunia yang nyata. Biasanya terjadi pada anak-anak.
Cara mengkonsumi DMG pun mudah.Letakkan tablet DMG di bawah lidah dan biarkan larut dengan sendirinya. Dianjurkan, dikonsumsi sebelum atau sesudah makan, 1-2 tablet/hari. Bila ada tanda-tanda terserang penyakit, dosis dapat ditingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar